HomeМузыкаRelated VideosMore From: 18th Asian Games 2018

Meraih Bintang - Via Vallen - Official Theme Song Asian Games 2018

764549 ratings | 106192359 views
Official Theme Song Asian Games 2018 Performed by: Via Vallen Song/lyric by : Pay/Rastamanis Publisher: PT Aquarius Pustaka Musik Label: Ascada Musik Music Video Director: Rukiki Mariana Choreography by: Hamada Abdool Dressed by: Ernesto Bram Styled by: Wandahara Accessories by: Rinaldy Yunardi Ikuti terus perkembangan menyambut Asian Games 2018 di http://www.asiangames2018.id atau di channel http://youtube.com/asiangames2018 Lirik: Setiap saat setiap waktu Keringat basahi tubuh Ini saat yang kutunggu Hari ini ku buktikan Ku yakin aku kan menang Hari ini kan dikenang Semua doa kupanjatkan Sejarah kupersembahkan Terus fokus satu titik, hanya itu titik itu Tetap fokus kita kejar lampaui batas Terus fokus satu titik, Hanya itu titik itu Tetap fokus kita kejar dan raih bintang Yo yo ayo… yo ayo Yo yo ayo… yo ayo Yo yo ayo… yo ayo Yo yo.. ooo…ooo Yo yo ayo… yo ayo Yo yo ayo… yo ayo Yo yo ayo.. kita datang kita raih kita menang Kalau menang berprestasi Kalau kalah jangan frustasi Kalah menang solidaritas Kita galang sportifitas Terus fokus satu titik, hanya itu titik itu Tetap fokus kita kejar dan raih bintang
Category: Музыка
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (64413)
18th Asian Games 2018 (4 months ago)
Yuk, jaga ketertiban #AsianGames2018 dan kita #SukseskanAsianGames bersama-sama! :)
Verry Gunawanarbfibf (4 days ago)
Atu18
Suryana Suryana (4 days ago)
18th Asian Games 2018 semangat Asian games , juara!!!😼😼😼😼😼😼
Ibnu Erdima (13 days ago)
18th Asian Games 2018 gg
YUDA G4MING (3 months ago)
Mari
Fauziah Sulaeman (3 minutes ago)
indonesia terbaik
Devi Novi (8 minutes ago)
bagus banget lagu nya enak lagi ?
fatimah tuz ZAHRA (41 minutes ago)
ini cocok buat senam pagi😍😍
Siti Juriah (47 minutes ago)
Wah aku suka banget
Anisa Blora (3 hours ago)
Keeereeeeeeenn
Soleh huddin (3 hours ago)
Yuk Toton bikin asik lagu meraih bintang
Niswa 01 (3 hours ago)
Asian games tetap menang
ana mariana pratama (4 hours ago)
Alhamdulillah
Fandi Pras (4 hours ago)
Kapan ya lagu ini di putar lagi di tivi tivi,, kangen berat kita
hana maula (4 hours ago)
Luar biasa via vallen
Rhamin Fm (5 hours ago)
masih ada yang dengerin di bulan desember 2018?
Nur Damayanti (5 hours ago)
Di sekola an juga ada lagu asiam gems bagus sekali
Aulia Bjm (5 hours ago)
Aku lebih bersemangat karena aku dengar lagu ini.
Aini Azzahra (5 hours ago)
semangat Indonesia Asian Games
Nama Anda (5 hours ago)
Bagus
zulfa rahma (5 hours ago)
Indonesia hebat banget dan masyarakatnya hidup damai semoga Indonesia menang Ilove indonesia
Mega Nanda (6 hours ago)
Aku suka banget sm via valen cantik semoga aj aku gedek nya mirip dy😄😄
Indah Risrayani (6 hours ago)
aku yg dkng indonesia
dadan resmana (6 hours ago)
Yang dislike video ini bukan warga ASIA!
Sunaryo Sunaryo (7 hours ago)
Iya mbak via valen
Rima Arjianingtyas (7 hours ago)
indonesia indah..
Rima Arjianingtyas (7 hours ago)
indonesia indah..
Bagus bqnget
laurencius nainggolan (7 hours ago)
🎈 Happy Birthday!      🔥    via  🔥      🔥      💟      💟      💟      💟      💟vallen      💟 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰 👑👑👑👑👑👑👑👑
laurencius nainggolan (7 hours ago)
😘😚😘via😚😘😚 🍸🍸🍸🍸🍸🍸 Happy vallenNew Year
laurencius nainggolan (7 hours ago)
💘👗👗💘👗👗💘 👗👗👗via👗👗👗👗 👗👗👗👗👗👗👗 💘👗👗vallen👗👗👗💘 💘💘👗👗👗💘💘 💘💘💘👗💘💘💘
laurencius nainggolan (7 hours ago)
☁😘😘☁😘😘☁ 😘😘😘via vallen😘😘😘😘 😘😘😘😘😘😘😘 ☁😘😘😘😘😘☁ ☁☁😘😘😘☁☁ ☁☁☁😘☁☁☁
laurencius nainggolan (7 hours ago)
✨🌺🌺✨🌺🌺✨ 🌺🌺via🌺🌺🌺🌺🌺 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 ✨🌺🌺🌺vallen🌺🌺✨ ✨✨🌺🌺🌺✨✨ ✨✨✨🌺✨✨✨
Badriul Kamal (7 hours ago)
Namanya bagus aku suka dia heheeh garai bikin ngantuk Heheeh bagus banget
Febry Elanda (7 hours ago)
Ravael😘🇲🇨
Saya bangga jadi warga indonesia
Siapa yang nonton desember
Rochati_ Aswar (8 hours ago)
itu bagus banget ah soswit deh
Artika Sandy ardianty (9 hours ago)
Wah sangat bagus lagunya
naufal aditya (10 hours ago)
ayo indonesia kita maju
Adi Saputra (10 hours ago)
Lagu meraih bintang enak bgt
Hdjdjd Hshshd (10 hours ago)
Wow
Wandi Siregar (11 hours ago)
Aku bangga sama Indonesia semoga Indonesia bisa jaya Asian juga aku dukung
Foto 😜😁😉
Fenita Christy (12 hours ago)
Menang
MOHAMAD YUNUS (12 hours ago)
jokowi DoDO
aldo bareto (12 hours ago)
via valle
aldo bareto (12 hours ago)
n
afifah rahayu (13 hours ago)
bagus membuat indonesia megah
Adelia Amora (20 hours ago)
Maju terus music indonesia
laurencius nainggolan (20 hours ago)
dukung terus favorit Anda! Ketik SA5 VIA ke 97288. Rp2200/SMS. SCTV AWARDS 2018
laurencius nainggolan (20 hours ago)
dukung terus favorit Anda! Ketik SA5 VIA ke 97288. Rp2200/SMS. SCTV AWARDS 2018
laurencius nainggolan (20 hours ago)
dukung terus favorit Anda! Ketik SA5 VIA ke 97288. Rp2200/SMS. SCTV AWARDS 2018
laurencius nainggolan (20 hours ago)
dukung terus favorit Anda! Ketik SA5 VIA ke 97288. Rp2200/SMS. SCTV AWARDS 2018
laurencius nainggolan (20 hours ago)
dukung terus favorit Anda! Ketik SA5 VIA ke 97288. Rp2200/SMS. SCTV AWARDS 2018
Tenklenk Tenkleng (20 hours ago)
semoga via Vallen sukses
Firna Agustin (21 hours ago)
Keluargaku suka
Firna Agustin (21 hours ago)
😇😇😇😇😇
Wahyu AP (22 hours ago)
lagu populer
Javier Jibran (23 hours ago)
Kok kaya lagunya Ed Sheeran yang Shape of You ya?
trinarto dekoramik (23 hours ago)
2019?
Yati Salon (23 hours ago)
kavia valen cantik kayabidadari
Nanda Gusti pratama (23 hours ago)
Mantap asians gamaes
Feri Spy (23 hours ago)
Indonesia mana suara nya!!!
cici nochi (23 hours ago)
kok cwony kyk Edgar Marvello
Beny Jenggo (1 day ago)
bagus
Farel Ap (1 day ago)
Lagu ini bagus sekali
Muhammad Jamil (1 day ago)
Waw enak sekali dengarnya
Sari Yusuf (1 day ago)
yo yo ayo indonesia semangat salam olarga
Dede Nandi (1 day ago)
Mana suaranya indonesia horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerereeeee😁😁😁😁😁😁😁
Rudy 1973 (1 day ago)
KEREN BANGET YANG BIKIN NYA JOGET NYA KEREN
Rayyan Legend (1 day ago)
Kok aku dengar di menit 0:37 kaya suara tit*t
aku suka banget sm via vallen
Ari Ari (1 day ago)
Indonesia tetap kuat 🇮🇩💪
Sutarmi Fanassy (1 day ago)
Indonesia juara...
Angga Rty (1 day ago)
Bagus enak lagunya
Muhammad Fikri (1 day ago)
Waw asia gems
Haidar Putra (1 day ago)
Bagus lagunya
Farhan komentar (1 day ago)
seneng bangkit liat ini lagu
Nia Saniyah (1 day ago)
sayangkamumuvonya😅
Ulfa Damayanti (1 day ago)
Menuju prestasi 🙂🙂
THENAMEOF ME (1 day ago)
Keren bamget via vallen
Kadek Junita (1 day ago)
Kak via hebat
aku suka banget lagunya Via Vallen
aku ngefesn banget sama Via Vallen
Febriza Na (1 day ago)
Via valen trmasuk penyanyi berkelas ..banyak genre lagu yg dia bisa .rapp dangdut pop rock .hebat2. .ngga salah lagu ini jdi themesong asean games 🖒🖒🖒 Ayu tingting kalah kebanting 😁
iyalah att kalah jauh
Nanih Nuraini (1 day ago)
aku suka lagu ini
Nanih Nuraini (1 day ago)
aku
Laras Setyorini (1 day ago)
Enak lagunya
Siti ami Ami (1 day ago)
Bagus sekali aku suka banget
Syah Budin (1 day ago)
Tetap yg terbaik ramah keep it mba via we proud of you
Juna Heru (1 day ago)
semoga tembus lebih 150 jt
Dunia Film (1 day ago)
November 2018 Missssssss it 😢😢😢😢😢😢 From Kdr Indoooooonesia
lestari kahn21 (1 day ago)
Masih
ShadowXD JAZEEL (1 day ago)
Ayo
real chuex (1 day ago)
👍👍👍👍👍💟💟💟💟💟
Herman Jampang (1 day ago)
from malaysia syantiknya kak via terus kn usaha....
via valen keren banget
bagus irawan (1 day ago)
Semangattt
Subhan Syah (1 day ago)
mudahan dapat 100 volowes ya via
BUDI WAHYONO (1 day ago)
Pemain bola
Ariel Ferdinand (1 day ago)
Siapa yang denger lagu ini berkali kali...like aku yah...yang like masuk surga
Alia Zahra (1 day ago)
the best love lagu Asian games
Riwad Kull (1 day ago)
Bagus
dikin Black Ant (1 day ago)
kngen asian games

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.