HomeКомпьютерные игрыRelated VideosMore From: Kevin Febrio

UCOK JADI GILA DAN MATI KARENA BELI HP BARU - GTA Extreme Indonesia

418 ratings | 30082 views
YOO WATSUPP GUYS!!! ======================================= Thanks Banget buat kalian yang udah nonton video ini!! 1 view dari kalian itu udah beharga banget buat gw Jadi gw bakal main gta dyom lagi guys seperti biasanya aja Kalau kalian ingin lebih video ini gw harap kalian comment dibawah and Kalau ada sesuatu yang kurang di video gw mohon comment juga Maaf banget kalo gw ada salah ngomong yang tidak berkenan buat kalian atau bikin kalian sakit hati , but i try the best for u guys!!! Special Thanks buat yang udah bikin misi ini tanpa dyom maker gw ga bisa mainin misi ini.. ======================================= My Instagram! : http://bit.ly/2fM0842 My Facebook! : http://bit.ly/2fGb1nt My Steam! : http://bit.ly/2k2iMrK Kalau Kalian mau nanya" / ada job / endorsement , kalian bisa emailin gw di lazer.roax@gmail.com ======================================= As Always Dont Forget To Like Comment Share And Subscribe! My Name Is Kevin Febrio And Salam Cadel ^^
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (44)
R-QO GAMING (5 months ago)
Kamu ngak bisa ngomong r
Sabila Azzahra (6 months ago)
pasar bukan pasal
Farrel Raditha (7 months ago)
Mas punya intagram
rama ghoul (10 months ago)
Eh anjing lu ngomong r gabisa apa anjing
Royan kalapetong (10 months ago)
Bang cadel ya
Mas Hasan (10 months ago)
Ayo buruan main game gta ucokya jangan lupa.
Abhi Bayu (10 months ago)
Di mana sih downloadnya sama misinya
Mas Hasan (10 months ago)
Klik aja di play stor
Mas Hasan (10 months ago)
Ayo
Lidya Kapugu (11 months ago)
Ucok gila ya
LES [GTR] (11 months ago)
pesawat numpang lewat 1:03
zubi zig (11 months ago)
kakak modet polisi brimob
Temi saputra (11 months ago)
Main game lain aja kak dari pada main gta crash mulu
Fikri Algifari (11 months ago)
kevin febrio cadellllll
Soldier37 (11 months ago)
Fikri Algifari Emang knp klu dia cadel??
Bambang Setiawan (11 months ago)
bang bu jono itu siapa
Ramzoy (11 months ago)
Gw heran kenapa yutuber gaming lebih cepet naik Subs nya dari pada vlog
Ramzoy (11 months ago)
Demi apa gw liat di channel isinya GTA semua.........waduh ,tapi sering aplot di Yutub
Benson DanObigaming (11 months ago)
Check chaneel jason valeryan
Alif Merinyoe (11 months ago)
mampir channel gw SUBSCRIBE back
Mas Hasan (10 months ago)
Ayo kita buruan main game gtaya.
Dark Side (11 months ago)
Mari kita dislike dan unsubs channel ini!
STRsinga Gaming (11 months ago)
Christian Reawaruw Emang Lu Bisa Ng*ntott
Dark Side (11 months ago)
Bang intronya diganti kek gimana kek jelek intro nya kayak tai
Dicky Tri Mayudha (11 months ago)
MANTAPS
syarifah aminun (11 months ago)
buat apa gw subscribe chanel lo atau like
Adam Wahyu (11 months ago)
syarifah aminun baru buka YouTube mending diam aja
Adam Wahyu (11 months ago)
syarifah aminun kalo Lo suka, tinggal like Kalo mau berlangganan, subscribe aja
retno dwi adzalea (11 months ago)
syarifah aminun
retno dwi adzalea (11 months ago)
syarifah aminun betul
Nofal Leonardo NLO (11 months ago)
LUCU SEKALI UCOK BELI HP MAHAL TAPI SIYAL LEMOT HAHA
Enoxi corp. (11 months ago)
Gaza Rama main ke channelku yok
breaking gaming (11 months ago)
Tolong subscribe channel aku semoga video aku bisa bermanfaan buat kalian ok jangan lupa like dan subscribe ya
Danplv _ (11 months ago)
Bang lu main game lain kek jangan dyom trs!!!
Enoxi corp. (11 months ago)
Attarik Dandy main ke channelku yok,siapa tau cocok
Rose Pink (11 months ago)
Bang Kevin. Main game overwatch dong... ajakin kyle zefanya
Anggi Buchori (11 months ago)
buat yang banyak yaaaa,😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊
Enoxi corp. (11 months ago)
Klik aja poto profil kita yg ijo2
Anggi Buchori (11 months ago)
+EnoxiGames apa canel nya
Enoxi corp. (11 months ago)
Anggi Buchori ke channelku yuk siapa tau cocok
Boboiboy Craft (11 months ago)
Bang Main Minecraft Comes Alive
raka dirly (11 months ago)
1
THE GTA SAN ANDREAS (11 months ago)
bang kok suaranya kok erek
Dwiki Laode (11 months ago)
ucok jqdi gila lol :D

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.